first impression

Sunday, July 25, 2010

Blog. Setiap kali nge denger kata ituch , gue selalu berpikir 'hmm.. kayaknya susah yah, tapi menarik, jadi pengen coba dech....' tapi setiap kali berniat mau nge mulai bikin blog, pasti gag jadi alias gagal truss.. ahhaha..
Sebetulnya sih, gue tuch gag gaptek-gaptek amat (kata gue yach... gag tau kata orang sih ... : D )
Nggak tau kenapa gue rada anti campur serem 'n rada-rada males kalo nge denger kata 'blog'
so.. sampe 3 hari yang lalu, gue blom pernah punya blog ~~~ tragizzz dech.....

Tiga hari yang lalu, entah kenapa , gue langsung nge buletin tekad deh buat bikin blog. Biarpun awalnya buta total sama yang namanya blog. Kesana -kesini , cari sana-sini petunjuk buat bikin blog sampe-sampe migren pun mennghampiri.. (-- --!!)

Awalnya sempet mampir ke wordpress , tapi kurang mengerti (entah gara2 gue gaptek kali yah ahhaha..)
Truz, lanjut ke squidoo, dan tetepz gue pun mengurungkan niat.. gara-gara bingung totalz.
Dan akhirnya... pilihan pun jatuh ke www.blogger.com inih. Hmm.. gue bilang ajch situs blog ini, lumayan simple , keren dan gampang gue kuasain.. Gue juga enjoy otak-atiknya..
ahahha okey cukup nge bahas ke gaptek an gue tentang blog.

Nach, setelah perjalanan yang begitu panjang, lebay dech~~~, blog gue pun jadi.. Yahh.. walaupun dengan layout plus template yang seadanya. Terus petualangan gue pun mulai berlanjut dari otak-atik cara bikin post. Jujur nich, gue rada bingung awalnya 'n sampe sekarang masi rada-rada dech, apa yah yang mau gue bikin atoo post., secara sampe sekarang post gue paling cuman ada 3 biji.
Satu hal lagi yang bikin gue migren tuh, cara ganti template plus permak inich blog. Ternyata gampang yach, tinggal cari template yang di mau truz masukin ke bagian design. Cuman satu masalahnya, gue tuch pemilih abizz... cari template makan waktu dua hari.. setelah sadar.. busyettt .. kurang kerja an deh gue..

Seberesnya template di pilih, gue lanjut ke bagian permak 'n tambah widget .. lumayan muter-muter , cuman gag separah awal.. yahh.. udah agag akrab sama blogger ini. ^^

So... dari sepanjang yang gue tulis.. plus mungkin rada-rada kriuk-kriuk garink buat yang jago internet,
gue mo kasich pendapat dan inspirasi bagi siapa pun yang baca nich post, mulai dari yang jago sampe nggak jago internet.  Nge blog tuch ASYIK loch... bisa buat ngisi waktu luang, gampang di kuasain (yah paling butuh waktu beberapa hari..), bisa juga buat curhat 'n utarain semua ide-ide kreatif kalian , cari duit, dll.

Pokoknya.. gue lumayan enjoy deh sama nge blog ini.. cuman satu masalah yang gue hadepin...
ahahhha.... blom adanya pengunjung tetapz, and friendnya pun masih dikit... jadi.. hmmm.. sedikit kayak ngomonk sama tembok yah.. welL .. intinya, nge blog tuch rame biarpun bikin pusing awal-awal tapi akhirnya bikin ketagihan juga..
so.. kalian yang baca post gue, dan blom pernah coba nge blog, HARUS mencobanya..   ^^

0 comments:

Post a Comment