Curhat 01

Friday, July 30, 2010

Udach beberapa hari gue gag update blog inih. Entah karena gue males atoo gue gag mood.
Beberapa hari inich , perasa an gue asli gag karuan, mungkin gara-gara nunggu jadwal sidang skripsi yang lagi gue jalanin inich.
Total beberapa hari kemaren gue tuch males banget buat buka Facebook ato pun blogger inich , plus internet gue yang lambat nya gag ada dua..

Hari inih, entah kenapa semuanya begitu nyenengin banget. Dosen-dosen yang ngadain briefing pun kocak 'n nyenengin banget.. Udach gituch gue juga sempet kumpul 'n ngobrol-ngobrol gila bareng temen-temen.
Oh yach, ditambah satu temen spesial gue, alias one of my best friend dateng ke kampus gue juga.
Pokoknya hari inich mood gue berubah total 180 derajat.. Dari bete gag karuan, mendung plus geledek sana-sini, bisa jadi cerah kayak cuaca musim panas.. Emank sich cuaca hari inih panas buangettt...
Lanjut nya gue ama temen gue ituch jalan-jalan plus ngabisin waktu bareng seharian.. 'n gag lupa donk my favorite place, Game master, harus or wajib di kunjungin..

So.. karena mood gue yang udach bener kembali kayak fresh dari kulkas.. gue update dikit blog gue ini..  ^^
yahh.. walaupun update nya cuman sama lyric favorite gue sekarang plus curhatan gue yang mungkin kagak jelas beginich ahhahahha...
Semoga setiap hari bisa menyenangkan seperti inih.. Juga semua masalah gue bisa terselesaikan satu persatu dengan lancar.. Dan keinginan terbesar gue saat inih... Semoga bisa lulus skripsi dan di wisuda secepatnya.. amin..  ^^ hehheehehehe...

Okeyy.. sekian dulu yach curhatan hari inich..
Hopefully gue bisa nge update blog gue trus sesering mungkin 'n kagak ke abisan ide..
Tp~~~ agag keabisan nich sekarang-sekarang --- GubrakKk.. ahahhahha... ^^


end--♥

0 comments:

Post a Comment