Sandara Park Akui Gunakan Padding Pinggul Untuk MV Taeyang

Wednesday, November 3, 2010

 Rupanya anggota cute 2NE1, Sandara Park, memiliki banyak bahan pembicaraan tentang anggota Big Bang, Taeyang, saat ia mengungkapkan rahasia dalam syutingnya untuk MV Taeyang.

Pada penampilannya di SBS Strong Heart, Sandara mengungkapkan rahasia tubuh menggairahkannya di MV I Need a Girl milik Taeyang. “Pada waktu itu, aku mencoba untuk mencocokkan konsep untuk menjadi mitra Taeyang, jadi aku siapkan rahasia kecilku sendiri. Rahasianya adalah padding pinggul,” ujarnya. Sang idol perempuan itu semula ragu memilih antara harga dirinya atau menunjukkan tubuh yang tampak hebat dan pada akhirnya, memutuskan untuk memakai padding pinggul agar tampak hebat.
Untungnya, tidak ada yang melihat rahasia kecil Sandara dan CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk mengatakan, “Sandara, hari ini tubuh Anda terlihat bagus. Ini pertama kalinya saya perhatikan bahwa Anda bisa melakukan penampilan yang seksi.” Anggota 2NE1 itu kemudian mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya ia mengaku menggunakan padding pinggul pada anggota keluarga YG lainnya. Sandara juga mengirim pesan, “Taeyang, aku minta maaf. Aku melakukannya untuk tampil baik di MV-mu dan semua orang di keluarga YG! Hari itu tubuhku palsu!”


 Gpp koq.. yg penting MV nya malach tambach kerenz khan..
Dara ngelakuin ituch demi Taeyang Plus YG family koq ^^


http://id.omg.yahoo.com/news/sandara-park-akui-gunakan-padding-pinggul-untuk-mv-taeyang-qdll-2010110309174532.html

0 comments:

Post a Comment