Agnes Akan Wawancarai Justin Bieber dan Lady GaGa

Monday, October 18, 2010

Jalan untuk go international bagi Agnes Monica tampaknya semakin lapang. Untuk pertama kalinya dia didaulat menjadi host ajang musik bergengsi American Music Awards (AMA) yang akan digelar 21 November mendatang.

Saat ditemui di Bandara Soekarno - Hatta Terminal 2, Tangerang, Banten, Minggu (17/10/2010), Agnes mengatakan bahwa dalam kesempatan itu akan mewawancarai 80 artis yang berjalan di red carpet, termasuk di antaranya Justin Bieber dan Lady GaGa.
"Bakal ada 80 artis yang akan jalan di red carpet itu. Bakal ada Justin Bieber, Beyonce, Lady Gaga , dan lain-lain," ujarnya.

Lebih lanjut Agnes mengatakan di sana nantinya dirinya harus terlihat International karena mereka tidak memperhitungkan dari mana dan latar belakang lain.
"Mereka nggak lihat, siapa sih lu. Aku di sana harus terlihat look like internasional. Tapi tetap jadi diri sendiri. Tapi aku nggak pake batik pun, orang sudah tahu kalau aku itu orang Indonesia bawa Indonesia," paparnya.
Bagi Agnes ini merupakan salah satu dari sekian banyak yang bisa dia lakukan buat Indonesia. Dalam penampilannya di AMA nanti Agnes menuturkan bahwa dia akan membawa imej untuk dirinya sendiri.

source: http://id.omg.yahoo.com/news/agnes-akan-wawancarai-justin-bieber-dan-lady-gaga-khjx-0000345332.html 

0 comments:

Post a Comment